Rafting Seru Kaharti Bogor


Arung Jeram Sentul Bogor adalah tempat yang bisa jadikan arena berpetualang untuk anda yang sukai tantangan dalam dialam terbuka terlebih di wahana sungai yang berarus deras atau berjeram. Arung jeram/Rafting juga adalah arena uji nyali serta keberanian yang memerlukan kemampuan fisik yang sempurna supaya bisa mengarungi derasnya arus sungai yang bakal dilalui. paket arung jeram rafting di sentul bogor.

Arung jeram Sentul Bogor tak hanya untuk olahraga yang menantang serta mengasyikkan bakal berikan faedah kesehatan dengan cara fisik nyatanya dapat juga menambah mental untuk peserta yang ikuti aktivitas arung jeram. Dengan aktivitas arung jeram faedah mental jauh semakin besar di banding dengan faedah kesehatn fisik. Bagaimana tak, dengan aktivitas arung jeram di Bogor peserta diajak melupakan sesaat kebiasaan yang barangkali menjemukan dalam beraktivitas di kantor atau perusahaan.

Menurut pengetahuan psikologi menyempatkan saat sesaat dari aktivitas yang monoton bisa beri kesegaran pikiran manusia, hingga peserta bisa menyingkirkan desakan serta beban kerja keseharian serta peserta bisa meningkatkan kembali kreativitas serta efektivitas dalam bekerja. Serta argumen inilah, saat ini banyak perusahaan serta kantor lakukan aktivitas rafting/arung jeram untuk beberapa karyawannya untuk sisi dari aktivitas outbound training dalam rencana menambah kemampuan beberapa karyawannya.

Serta untuk program outbound trainingkami juga sediakan sebagian paket program outbound salah satunya yaitu silakan click ” paket outbound training team building “.

rafting di sentul bogor

Arung Jeram Sentul Bogor mempunyai Trek paling baik pada aktivitas arung jeram di lokasi Bogor. Dengan tempat yg tidak jauh dari tol Ciawi arah sukabumi, tempat bisa ditempuh lebih kurang 2 jam perjalanan dari Jakarta.

Arung jeram Sentul Bogor mempunyai sebagian paket program yang kami menawarkan buat anda serta perusahaan anda dalam aktivitas arung jeram ini, salah satunya yaitu program survival yang memiliki jarak tempuh seputar 7 KM dengan saat tempuh lebih kurang dua jam. Serta buat anda yang suka pada tantangan yang lebih seru, bisa mengambil paket rafting/arung jeram yang berjarak 12 KM. Dari seluruhnya paket rafting/arung jeram pastinya bakal berikan kesan sendiri untuk anda yang merasakannya. Bila anda belum sempat cobanya, maka peluang inilah yang pas untuk anda untuk coba serta nikmati sensasi dahsyatnya aktivitas ini.

lokasi rafting di sentul bogor

Seluruhnya paket Program arung jeram Sentul Bogor saat dalam mengarungi sungai, anda bakal disajikan dengan panorama alam yang asri serta sensasi yang mengagumkan saat melalui sebagian Jeram yang ada di sungai Sentul. Keadaan alam yang menentramkan waktu aktivitas arung jeram di sungai Sentul Bogor, bikin peserta bakal memikirkan bila dunia ini benar-benar indah serta penuh kedamaian. Serta seluruhnya itu adalah anugrah Sang pencipta untuk kita nikmati serta kita syukuri pastinya. kunjungi halaman web. Terima kasih.