Main ke Bumi Tapos Bogor Yuk!

Ingin berlibur dengan keluarga sembari bermain wahana outbound? Berkunjunglah ke Outbound Bumi Tapos, karena tempat ini menyediakan penginapan serta permainan outbound yang sayang bila tidak dicoba.

Penginapan yang terdapat di sini pun tampak mewah dan ekslusif. Bahkan, ada beberapa pilihan paket outbound murah yang ditawarkan oleh Bumi Tapos ini, yakni hanya sekitar Rp 250.000 – 550.000 per orang. Selain kegiatan outbound, tempat ini turut menyediakan fasilitas untuk paint ball, team building, family gathering, dan rafting. Bumi Tapos adalah salah satu tempat wisata outbound yg menyediakan kamar maksimal utk 250 orang sedangkan utk kegiatan di luar lapangan dapat menampung sekitar 500 orang.

Tempat dari Bumi Tapos sendiri terletak di Jalan Veteran III Cibedug Tapos. Tempat outbound ini sangat cocok utk liburan keluarga lantaran banyak fasilitas yang menunjang utk keluarga. Hotel Bumi Tapos di Bogor adalah Resort di Bogor yang berada di Jalan Veteran, Tapos. Tapos adalah daerah yang berada di wilayah Cibedug, Ciawi Bogor. Resort sekelas Hotel Bintang 3 di Bogor ini menawarkan pelayanan yang sangat cemerlang dengan fasilitas hotel termasuk fasilitas olahraga dan kamar yang sangat lengkap, yang setiap kamarnya sudah terpasang penyejuk ruangan.

Untuk view, Gunung Gede dan salak cukup membuat anda terkesan, selain pemandangan di sekitar hotel ini. Apabila anda mau bersabar beberapa menit, Perkebunan Teh Puncak adalah tempat rekreasi dan relaksasi terbaik. Berikut ini, adalah profil singkat dari Tapos,

Hotel di Bogor. Bumi Tapos adalah salah satu tempat wisata outbound yg menyediakan kamar maksimal utk 250 orang sedangkan utk kegiatan di luar lapangan dapat menampung sekitar 500 orang. Tempat dari Bumi Tapos sendiri terletak di Jalan Veteran III Cibedug Tapos.

Tempat outbound ini sangat cocok utk liburan keluarga lantaran banyak fasilitas yang menunjang utk keluarga. bumi tapos berlokasi dikasih di jalan veteran III no 16 Cibedug Tapos Bogor. tempat meeting, outbound, gathering di ciawi bogor. bagi anda yang hendak survey dan ingin tahu bumi tapos resort kami akan memeberikan arahan menuju ke tempat outbound bogor ini.

Bagi anda yang berasal dari jakarta anda dapat ambil tol jagorawi ada 2 pintu keluar yang kami sarankan, jika di weekday kami menyarankan anda keluar dari pintu tol ciawi lalu ambil jalur gadog puncak, kemudian akan menemukan lampu merah dari lampu merah ambil kanan setelah itu ada pertigaan seuseupan ambil kiri, 1 km kemudian akan ada pertigaan ambil kiri kemudian terus lurus mengikuti jalan utama setelah 1 km kemudian akan menemukan pertigaan dan ambil kanan dari situ hanya 500 m menuju ke bumi tapos.

di weekend kami menyarankan anda untuk keluar dari pintu tol ciawi, lalu anda akan menemukan lampu merah ambil kanan arah ke puncak perampatan lampu merah 500 m setelah itu anda akan menemukan jalan sesusepan, dan selanjutnya anda dapat mengikuti arahan seperti diatas .

BUMI TAPOS memiliki fasilitas kamar untuk rombongan maksimal 250 orang dan fasilitas lapangan / area outdoor maksimal 500 orang untuk kegaitan di luar ruangan, bumi tapos memiliki fasilitas kolam renang yang elegan, retoran untuk menikmati menu dari bumi tapos, ruang meeting dan aula bagi anda yang ingin mengadakan acara meeting, untuk lapangan dan area outbound cukup luas. tempat outbound gathering di ciawi bogor. untuk akses menuju lokasi dapat ditempuh oleh bis besar 59 seat, oleh karena bumi tapos sering digunakan untuk kegiatan outbound, training, team building, paintball, family gathering, dan capacity building.

Jika anda tertarik silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan paket outbound dan akomodasinya. Silahkan baca info selengkapnya di sini sekarang.