Main Offroad Seru di Bogor

OffRoad dapat dimasukkan ke dalam salah satu jenis olah raga ekstrim. Di Indonesia sendiri, offroad dapat dikatakan sebagai salah satu jenis olah ragu yang mulai diminati oleh kalangan pecinta otomotif dan alam. Offroad memang adalah salah satu olah raga otomotif yang sangat menantang, sekaligus merupakan olah raga yang membawa kita untuk mengenal alam.

Offroad Sentul Bogor
Salah satu rekomendasi kami mengenai tempat offroad terbaik saat ini adalah Sentul – Puncak. Untuk paket offroad sentul ini, kami menggunakan jenis mobil land rover LANDY berkapasitas 7 orang termasuk sopir. tempat offroad di sentul bogor. Jalur atau trek adventure yang di tempuh adalah Sentul-Bukit Pelangi-Gunung Geulis-Gadog-Pasir Muncang-Citeko Cisarua

Bagi anda yang tidak menggemari olah raga ekstrim ini pasti bertanya – tanya. Kalau memang berbahaya, kenapa disukai? Bahaya dan tantangan ini menjadi suatu sensasi sendiri bagi para penggemar OffRoad Indonesia. Dengan kata lain, mereka merasa puas dan bahagia setelah menaklukkan bahaya atau medan yang esktrim dengan menggunakan kendaraan offroad mereka.

Walau berbahaya, olah raga ekstrim satu ini cukup menyenangkan, karena sensasinya dapat memacu adrenalin anda. Jika anda tertarik, tidak ada salahnya anda mulai bertanya – tanya pada pelaku OffRoad yang ada di sekitar anda. Siapa tau, anda menemukan passion anda pada olah raga yang menyenangkan ini. Jika anda usah profesional, tentu anda juga bisa mengikuti sejumlah kompetisi yang diadakan oleh federasi offroad indonesia yang merupakan ajang yang cukup bergengsi.

Silahkan kunjungi kami di sini dan dapatkan info paket offroad di sentul lengkap.

Offroad Bandung
Fun Offroad adalah salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan Outbound yang kami tawarkan. Banyak games yang akan diberikan selama perjalanan sehingga akam memberikan pengalaman tersendiri bagi para peserta.

Terdapat 2 pilihan lokasi fun offroad yaitu daerah Bandung Utara (Sukawana, Lembang, di kaki Gn. Tangkuban Perahu) atau Bandung Selatan (Hutan Rahong, Pangalengan). Berikut adalah beberapa paket Fun Offroad outbound yang kami tawarkan untuk anda:

Lokasi : Sukawana, Lembang, Bandung Utara.
Paket #1 Fun Offroad Outbound (1 Day)
Fasilitas :
– 1X Tiket Masuk Kawasan Hutan Wisata Sukawana
– Fun Offroad Track Sukawana dengan Landrover (4WD)
– PaintBall Games (Full Set + 40 Peluru), Flyingfox (135 Meter)
– 1X Makan (Prasmanan), 1X Snack, Softdrink, Air Mineral
– Driver Landrover, Instruktur, P3K

Lokasi : Hutan Rahong, Pangalengan, Bandung Selatan.
Paket #1 Fun Offroad Outbound (1 Day)
Fasilitas :
– 1X Tiket Masuk Objek Wisata Situ Cileunca
– Fun Offroad Track Rahong dengan Landrover (4WD)
– Arung Jeram selama 2 Jam di S. Palayangan
– PaintBall Games (Full Set + 40 Peluru)
– 1X Makan (Prasmanan), 2X Snack, Softdrink, Air Mineral
– Driver Landrover, Instruktur, P3K


Silahkan kunjungi website kami sekarang.