Meeting dan Retreat di Sentul [BC]

Bumi Cikeas Sentul Bogor, menghadirkan kesejukan nuansa Kebun di sekitar kota Bogor yang tenang, sangat cocok digunakan untuk acara – acara meeting, gathering atau acara – acara keluarga lainnya.

Bumi Cikeas Sentul Bogor dilengkapi pula dengan aneka fasilitas seperti, Restoran Akomodasi, Kolam Renang. Nikmati pula, Aneka masakan dan minuman yang disajikan dengan citra rasa yang baik.

Bumi Cikeas Sentul Bogor, memanjakan anda dengan suasana yang tidak terbayangkan. Gemercik air disertai hembusan udara yang segar, serta ketenangan suasana khas Bogor menjadi ciri dari kenyamanan Bumi Cikeas Sentul Bogor.

Bumi Cikeas Resort adalah sebuah resort yang berlokasi di Sentul Selatan, Bogor. Bumi Cikeas Resort cocok untuk lokasi meeting atau kegiatan outbound keluarga maupun perusahaan. tempat meeting dan retreat di sentul. Berjarak hanya 10 menit berkendara dari Danau Cikeas di Bogor, Kyriad Bumi Cikeas Sentul Bogor menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Dari hotel ini diperlukan sekitar 1 jam berkendara untuk mencapai Kebun Raya Bogor yang terkenal dan Istana Bogor, dan sekitar 30 menit berkendara menuju Institut Pertanian Bogor. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dalam sekitar 2 jam berkendara.

Semua kamar ber-AC Kyriad Bumi Cikeas Sentul Bogor menawarkan TV layar datar, lemari es, ketel listrik, dan kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menampilkan balkon dengan pemandangan kolam renang.

Fasilitas yang ditawarkan Kyriad Bumi Cikeas Sentul Bogor meliputi meja depan 24 jam, layanan tata graha harian, fasilitas penitipan bagasi, dan toko. Fasilitas rapat/perjamuan, pusat bisnis, dan karaoke tersedia dengan biaya tambahan.

Untuk pilihan tempat bersantap, Anda dapat menikmati berbagai masakan Indonesia di Bumi Cikeas Restaurant. Bumi Cikeas, sebuah hotel yang pas sebagai Lokasi Outbound di Sentul Bogor. Program lengkap. Gathering, outing, retreat, reuni. Akses bebas macet.

Silahkan kunjungi website untuk info lebih lanjut.