Wisata Gunung Salak Bogor

Kawasan wisata Gunung Bunder memang tempat yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa lokasi wisata yang penuh tantangan seperti Curug Seribu dan Kawah Ratu, hingga air terjun yang cocok dikunjungi keluarga seperti Curug Cigamea dan Curug Ngumpet bisa.

Saat berwisata di sini, setiap lokasi wisata terdapat pintu masuk di mana pengunjung harus membayar ongkos masuk. Sebaiknya selalu minta tiket tanda masuk di setiap pintu, karena menurut beberapa pengunjung, beberapa oknum petugas menarik biaya melebihi ongkos yang seharusnya.

Anda kunjungi di sini sambil menikmati keindahan alam yang memukau di lokasi Gunung Bunder yang termasuk Taman Nasional Gunung Halimun Salak. paket outbound di gunung salak bogor. Gunung salak banyak sekali menyimpan keindahan alam. Banyak orang yang datang dan berkunjung ke lokasi wisata alam di gunung salak ini untuk menikmati permainan outbound di sini.

Lokasi Outbound baru di wilayah bogor Barat yaitu di Outbound Centhini Resort. tempat outbound di gunung salak bogor. Lokasi ini hanya 45 menit dari Exit Toll Sentul City dan arahkan kendaraan anda menuju Toll Sentul Barat ke arah Dermaga IPB. Di ketinggian 1050 mdpl Chentini Resort menghadirkan udara yang tidak kalah sejuk dari kawasan Puncak, lepas mata memandang Melihat elok nya Gunung Salak yang bisa merelaksasi kegiatan Liburan anda bersama rekan, Saudara atau Grup Kantor dan Perusahaan. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang hijau dan gunung salak yang endah. outbound di lokasi ini sangatlah seru. Segera hubungi kami sekarang juga atau anda pun bisa mengujungi website kami sekarang jangan lupa telp ya.