Arung Jeram Sentul [Kaharti]

Rafting di Sentul
Istilah rafting adalah arung jeram. Sebuah kegiatan yang memanfaatkan wahana air sungai yang mempunyai banyak jeram. Tentu sungai yang digunakan adalah sungai yang aman dan lulus uji. Bukan sungai hutan atau sungai yang berbahaya.

Salah satu lokasi rafting terbaik adalah Bogor! Ya di Bogor terdapat lokasi Rafting di Sungai Kalibaru Sentul yang lengkap dengan games menarik lainnya seperti Boarding atau Paintball. paket arung jeram rafting di sentul.

Kami persembahkan paket khusus ini untuk memberikan pilihan berwisata bagi perusahaan ataupun kelompok kecil di perusahaan yang mau berwisata sekaligus melangsungkan dengan kegiatan team-building dagi para karyawannya, yaitu dengan paket khusus dan private, yang sudah include dengan penyelenggaraan masa awal perkembanganya, olah raga ini dapat dikatakan identik dengan heroisme, petualangan liar, ekspedisi berkelas, keberanian serta kecintaan terhadap alam (nature) dan dekat pula!

Berbeda dengan Rafting di lokasi lain, di Kalibaru debit air cenderung stabil, hal ini dikarenakan aliran sungai merupakan anak sungai Ciliwung yang alirannya diatur oleh Bendungan Katulampa Bogor. Dengan debit air yang stabil otomatis waktu pengarungan akan semakin presisi. Keutamaan lain dari Rafting di Kalibaru adalah kita akan menemui dam, 1-3 titik yang akan kita arungi tanpa turun dari perahu karet! Serukan!

Kegiatan tersebut kini telah ditunjang dengan sistem yang mampu menyederhanakan persyaratan- persyaratan seseorang untuk dapat merasakan sensasi berarung jeram.. arung jeram sentul. Pilihlah program arung jeram atau rafting yang pas di kantong Anda.

Rafting di Cisadane
Sensasi yang sangat luar biasa dengan Arung jeram Cisadane pun dapat anda rasakan, sepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan perkebunan dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun pohon bambu pun mengiringi aliran sungai cisadane. Jeram yang ada di Sungai Cisadane akan sesekali membuat adrenalin anda naik karena namun membuat anda senang karena bisa melewati Jeram yang menantang

Terhitung ada sekitar 4-5 jeram yang ada di sungai cisadane, Setiap jeram mempunyai sensasi yang luar biasa yang membuat anda ingin kembali lagi untuk melakukan arung jeram di sungai Cisadane atau Bogor.

Di Tengah perjalanan anda akan kami tantang untuk Loncat dari jembatan dengan ketinggian 7 meter dari atas sungai. Tantangan ini pun menjadi salah satu yang menarik untuk Arung Jeram Cisadane ini.Selain tantangan untuk melompat di sungai cisadane pun anda di ajak untuk memacu adrenalin anda dengan menuruni DAM stinggi 3 meter dengan perahu, sensai yang luar biasa yang anda dapatkan untuk berarung jeram. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Bogor mempunyai sensasi lebih untuk berarung jeram, baca selengkapnya arung jeram sentul sekarang juga.