Paintball Bogor - WAS

Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun.

Peralatan lain yang harus ada ialah masker paintball. paket paintball di bogor sentul Selain untuk permainan, Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebih serius. Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981. Permainan paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barikade alam dan buatan.

Bagi anda yang ingin menghabiskan liburan panjang, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata outbond Grafika Cikole. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Lembang, Bandung. Inilah destinasi wisata yang tersohor di Bandung. Banyak orang ingin mengunjunginya menikmati pemandangan alam sambil mencoba berbagai wahana outbond. Salah satu yang terkenal yaitu paintball. Ini merupakan salah satu tempat paintball di Cikole Bandung. Kawasan ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung. Grafika Cikole menyediakan berbagai paket paintball. Paket paintball yang seru dan murah untuk anda mainkan bersama rombongan anda. Baca juga lokasi paintball di bogor. Paintball seru dan menantang.

Itulah tempat paintball di Cikole Bandung yang terkenal. Kedua tempat tersebut sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan paintball yang dilakukan oleh berbagai rombongan mulai dari rombongan reuni, keluarga, mahasiswa, karyawan perusahaan, hingga berbagai instansi pemerintahan.

Anda berminat? Segera kunjungi tempat paintball di Cikole Bandung dan dapatkan paketnya di Gravity Adventure, Anda akan mendapatkan penawaran paket oubound di lembang yang terbaik. Inilah kawasan yang cocok untuk beradu tempur dengan panorama yang indah serta medan tempur di hutan sehingga anda akan merasa berada di medan tempur sesungguhnya. baca selengkapnya di web ini. Selamat mengunjungi. Bersama keluarga, teman atau kolega anda bermain simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat / paintball, melatih strategi dan kekompakan, serta membangun suasana kebersamaan. Bersama kami menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.."