Pemancingan di Bogor Murah Meriah, Bisa Lomba dan Borongan


Bogor menjadi salah satu lokasi pilihan mayoritas warga ibukota untuk berlibur di akhir pekan. Tidak hanya kawasan puncak, tapi ada sederet tempat wisata di Bogor yang memang sangat sayang untuk dilewatkan saat akhir pekan bersama keluarga. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan dengan cara yang berbeda, Anda bisa berkunjung ke beberapa pemancingan ikan yang ada di Bogor.

Memancing merupakan kegiatan yang sangat efektif untuk mengatasi stress. Maka tak heran, saat akhir pekan tiba, beberapa tempat pemancingan Bogor selalu dipadati pengunjung. Nah, bagi Anda yang berencana untuk memancing, berikut ini adalah ada sebuah tempat pemancingan di Bogor paling mantap. Yakni Saung Kahuripan Bogor.

Pemancingan di Bogor Murah Meriah, Bisa Lomba dan Borongan

Ada sebuah tempat yang paling ideal bagi para mancing mania. Kolam pemancingan berada di tengah sawah. Saung Kahuripan Bogor. Ada kolam pemancingan khusus lomba. Ada pula kolam pemancingan borongan. Tersedia ikan mas dengan berbagai ukuran. tempat mancing ikan mas di bogor. Mancing di sini tidak akan pernah bosan. Lokasi di Bogor.

Info lebih lanjut, silahkan baca selengkapnya di sini.

--0--