Outbound di Wispavo Sentul City Bogor


WISMA PADEPOKAN VOLI atau Lebih terkenal dengan sebutan WISPAVO yang ber-alamat di Jl MH Thamrin sentul city, belakang plaza niaga I. Hanya 30 menit dari jakarta atau lima menit dari keluar tol sentul selatan / sentul city. outbound di sentul bogor. anda bisa langsung berkegiatan di tempat kami dan lebih cepat tiba dirumah untuk bertemu dengan orang orang tercinta tampa harus terjebak dalam kemacetan.

Kami juga mempunyai fasilitas menginap berupa standard room, vip room dan Domitori yang keseluruhannya dapat menampung 200 orang.

Wispavo menyediakan beragam program kebersamaan seperti: outbound, paintball, rafting, dan gathering. paket outbound di bogor yang pastinya sesuai dengan budget Anda. program outbound yang tentunya bisa memeriahkan program Anda. Bukan hanya sekedar tepuk tangan lalu bubar, melainkan ada nilai dan pesan-pesan positif dalam setiap permainannya. Info selengkapanya dapat silahkan baca di sini.

Tujuan Lokasi yang sangat dekat dan bebas dari macet adalah Wispavo sentul Bogor hanya 5 menit dari exit tol sentul selatan anda sudah sampai di lokasi Wispavo sentul Bogor.. selain lokasi yang bebas macet Wispavo sentul Bogor Pun menAwarakan paket kegiatan yang di jamin Harga Paling Murah di daerah sentul Bogor,.. . Baca selengkapnya sekarang.