Paket Paket Outbound di Sentul City, Dijamin Murah dan Dijamin Seru


Sentul City, Bogor yang berlokasi dekat dengan Jakarta, juga kota terbesar ketiga di Indonesia . Kotanya yang terletak di dataran agak tinggi daripada Jakarta menawarkan tempat istirahat yang bagus dengan temperatur yang sejuk dan lembab. Sentul adalah tempat sempurna yang menawarkan beberapa obyek wisata yang layak dikunjungi. Ada beragam tempat wisata outbound di Sentul. outbound di sentul. Mulai dari gumati, telaga cikeas, campas outbound, rosomulyo outbound, dan sebagainya. Di kota ini pula terdapat beberapa wisata kuliner dan olahraga golf, tennis dan beberapa aktifitas liburan.

Kegiatan outbound adalah kegiatan berupa fun games, team building, flying fox, paintball dan rafting. Baca juga harga paket outbound di sentul. Paket outbound yang seru dan menantang. Membuat anda dan tim ketagihan outbound.

Salah satu lokasi gathering dan outbound di Sentul yang paling pas untuk acara Anda adalah Wispavo Sentul. Wispavo Sentul mempunyai suasana lingkungan yang hijau, asri dan memiliki area cukup luas, bahkan memiliki danau sendiri, sangat ideal untuk kegiatan outdoor (outbound, gathering, paintball), fasilitas kolam renang, kolam mancing, pondokan, kantin, lapangan dan areal untuk bermain anak-anak.

Akses jalan yang mudah dijangkau. Hanya membutuhkan sekitar 5 menit dari tol Jagorawi melalui exit tol Sentul Selatan. Bisa dilalui oleh kendaraan pribadi, bis medium, maupun bis besar. Selengkapnya, baca di sini. Silahkan.