Paket Paling Murah Arung Jeram di Sentul - DWS

Nikmati keseruan wisata arung jeram rafting di Sentul Bogor. Arung Jeram di Sentul Bogor. Fun Rafting bersama kami. Air Deras. Bebas Banjir. Cocok bagi Pemula.

Rafting di Bogor
Serunya bermain rafting atau arung jeram bisa juga anda nikmati di rafting kalibaru sentul. arung jeram di sentul. Satu-satunya tempat rafting di sentul bogor yang paling seru dan menegangkan. Di sini Anda tidak akan menemukan yang namanya banjir bandang yang menjadi salah satu kelebihan tempat rafing ini. Rafting aman dan nyaman.




Namun tetap sensasi rafting di sini sangat luar biasa. Dimana Anda akan banyak menemukan jeram-jeram yang menantang yang siap membuat Anda berteriak histeris. paket arung jeram di sentul bogor. Silahkan baca selengkapnya web ini.

Sensasi yang sangat luar biasa dengan Arung jeram ini pun dapat anda rasakan, sepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan perkebunan dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun pohon bambu pun mengiringi aliran sungai kalibaru. arung jeram katulampa sentul bogor. Jeram yang ada di Sungai ini akan sesekali membuat adrenalin anda naik karena namun membuat anda senang karena bisa melewati Jeram yang menantang.

Rafting Bandung
Kami mengajak anda untuk sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari, bersama teman atau keluarga memacu adrenalin dengan mengarungi jeram-jeram sungai menantang di kota Bandung dan khusus nya yang berada di pangalengan,tepatnya sungai palayangan situ cileunca.

Sungai Palayangan merupakan menjadi pilihan terbaik kegiatan rafting di Bandung. Rafting Pangalengan di Sungai palangan ini mempunyai jeram-jeram yang sangat menantang dengan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Hal tersebutlah yang menjadikan nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi penggemar arung jeram di wilayah Jakarta, Bandung, dan Lembang.